Senin, 28 Juli 2014

Jokowi Kunjungi Rumah Mega

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Jokowi ditemani oleh Jusuf Kalla (JK) disambut oleh Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dan Wasekjen Hasto Kristiyanto di depan gerbang kediaman Megawati Soekarnoputri Jalan Teuku Umar 27, Jakarta Pusat, Senin (28/7/2014).
Menurut pantauan, Jokowi mengenakan kemeja batik warna biru dengan berpeci hitam.
Ia didampingi istrinya Iriana yang mengenakan kerudung. Sementara JK mengenakan kemeja batik coklat ditemani istrinya Mufidah Kalla. Mereka datang bersamaan sekitar pukul 11.10 WIB.
Pantauan Tribunnews.com, kediaman Megawati telah kedatangan sejumlah tamu dari DPP PDIP. Selain Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo juga terlihat Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto.
Adapula Ketua DPD PDIP Banten Ribka Tjiptaning dan Ketua DPP yang juga Wakil Gubernur Banten Rano Karno serta Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da'I Bachtiar. Terlihat pula Ketua Umum Hanura Wiranto. Namun, awak media tidak dapat memasuki kediaman Megawati.
Lalu Menko Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz.

Mega Tak Siapkan Jamuan Khusus untuk Jokowi
Keluarga Megawati Soekarnoputri tidak mempersiapkan jamuan khusus pada hari raya Idul Fitri 1435Hijriah. Meskipun Presiden dan Wakil Presiden Jokowi dan JK hadir di kediaman Megawati Soekarnoputri, Teuku Umar, Jakarta, Senin (28/7/2014).
Selain, Jokowi dan Jusuf Kalla, Wakil Presiden Boediono juga direncanakan hadir di kediaman Megawati Soekarnoputri. "Pak Jokowi nanti bareng pak JK. Juga ada Pak Boediono," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo di kediaman Megawati, Senin (28/7/2014).
Tjahjo mengatakan keluarga Megawati tidak menyiapkan acara khusus. Namun, Megawati menerima kedatangan pengurus PDIP serta mantan menteri saat menjabat Presiden RI ke-5. "Jamuan engga ada-apa-apa," katanya.
Tjahjo mengatakan saat ini keluarga Megawati sedang menerima tamu dari mantan menteri. "Ada bu Rini Soewandi juga," kata Tjahjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar