Kamis, 17 Juli 2014

Isi Pertemmuan Rahasia di Jalan Subang

Hari ini Jokowi menggelar sejumlah pertemuan rahasia, salah satunya di sebuah rumah di Jalan Subang, Menteng, Jakpus. Apa isi pertemuan tersebut?
"Pertemuannya biasa. Tadi kita menerima laporan, hampir 300 kabupaten sudah masuk. Hasilnya pasangan pak Jokowi-JK mendapatkan 52,3 persen," kata Juru Bicara Timses Jokowi-JK, Hasto Kristiyanto saat ditemui wartawan disela-sela pertemuan, Kamis (17/7/2014).
Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah anggota pemenangan pasangan nomor urut 2, seperti Andi Widjajanto, Anies Baswedan, dan pengamat militer LIPI Jaleswari Pramowardhani dan personel Slank Abdee Negara.
Dalam kesempatan berbeda, Anies Baswedan juga mengatakan hal senada dengan Hasto. Ia menambahkan bila saat ini kubu Jokowi-JK sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk memantau perhitungan suara di KPU.
"Quick count sangat bisa dipertanggungjawabkan hasilnya dan harus ada langkah antisipasi agar suara tersebut tak berubah," ujar Anies.
Kehadiran Abdee Slank dalam pertemuan itu terkait rangkaian acara dari artis-artis pendukung Jokowi-JK di Salihara selama 7 hari ke depan. Sayangnya, Abdee enggan menjelaskan pada wartawan detail acara tersebut. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar