Kamis, 24 Juli 2014

Hatta Radjasa Pastikan Tak Akan Pernah Bergabung dengan Jokowi

Partai Amanat Nasional (PAN) belum menentukan sikap baru untuk menjadi bagian pemerintahan di bawah Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Namun, itu bisa terjadi oleh keputusan Kongres PAN.
"Masih solid (mendukung koalisi merah putih)," jelas Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa saat kunjungan ke pusat data Tim Merah Putih di Gedung DPP PKS, Kamis (24/7/2014).
Pada kesempatan itu hadir juga calon presiden Prabowo Subianto, Ketua Umum PKS Anis Matta, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Wakil Sekjen PAN Azis Subekti.Ia menyatakan koalisinya dengan Partai Gerindra masih solid. "Tidak ada keretakan antara PAN dan Partai Gerindra. Isu itu hanya mengada-ada saja," tambah.
Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo mengatakan PAN akan menentukan sikap politik dengan Kongres. "Belum ada rencana untuk mendukung koalisi Pak Jokowi JK. Artinya PAN masih solid mendukung Koalisi Merah Putih karena itu sesui Kongres PAN 2014," paparnya
Namun, lanjut dia, sikap itu bisa diubah dalam kongres. "Kongres PAN akan dilaksanakan pada 2015 nanti. Untuk saat ini PAN masih solid deng putusan untuk mendukung koalisi merah putih," katanya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar