Rabu, 01 Januari 2014

Jokowi: Saya Memang Rendah Kok

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kerap merendah diri apabila ada orang yang memujinya.  Sikap lelaki yang biasa disapa Jokowi itu ternyata diperhatikan juga oleh raja dangdut Rhoma Irama. Bahkan Rhoma menyebut Jokowi sebagai pejabat publik yang rendah hati.
Mendapat pujian itu, Jokowi hanya mesam-mesem sambil berkata,  "Bukan rendah hati, tapi memang rendah," kata Jokowi seusai pagelaran Jakarta Night Festival di  Bundaran Hotel Indonesia JNF, Rabu (1/1/2014).
Sebelumnya, Rhoma Irama menyatakan, dirinya merasa bahagia bisa berduet dengan Jokowi yang menurutnya berprestasi dan rendah diri. Dalam penampilan duetnya, Jokowi dan Rhoma membawakan tembang berjudul Darah Muda dimana Jokowi mengaku grogi dan sempat lupa lirik lagu sehingga harus melihat teks yang diselipkan di standing-mic.
Menurut Jokowi, dirinya sudah lama ngefans Rhoma Irama. "Saya dan almarhum ayah saya mengkoleksi kaset beliau sekotak besar," kata Jokowi. Kekaguman itulah yang kemudian membuat Jokowi  nervous saat harus  berduet dengan raja dangdut pujaannya.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar