Rabu, 01 Januari 2014

Jokowi: Alhamdulillah Jakarta Night Festival Berjalan Baik

Rangkaian acara Jakarta Night Festival (JNF) dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun di Jakarta telah usai dilaksanakan. Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) menilai, acara JNF tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.
Jokowi mengatakan, kali ini para PKL di lokasi acara JNF lebih tertata dengan baik. Namun demikian, pihaknya akan segera melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan acara JNF.
"Nanti kita lihat. Tapi secara kualitas kita lihat ini lebih dikelola, lebih dimanage. PKLnya juga termanage dalam tenda-tenda yang baik. Ada 400 PKL tapi lebih terkelola dengan baik. Panggungnya juga terkelola dengan baik, dengan hiasan tradisi kita. Saya kira ini lebih bagus," ujar Jokowi di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2013).
Namun sayang, acara JNF ini sempat diwarnai kericuhan sedikit, tepatnya saat Jokowi hendak masuk ke area panggung utama. Terlebih dengan adanya beberapa kasus pencurian di sekitar Bundaran HI.
"Ya namanya ini kan ratusan ribu, mungkin jutaan. Yang paling penting alhamdulillah semuanya berjalan baik. Moga-moga bubaran ini juga tertib," katanya.
"Kalau ini sudah rampung baru dievaluasi, dikoreksi untuk lebih baik ke depannya," tambahnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar