Rabu, 01 Januari 2014

Usai Duet, Rhoma Lempar Pujian ke Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowo) berduet nyanyi dengan 'raja' dangdut Rhoma Irama jelang penghitungan pergantian tahun tadi. Usai berduet, Rhoma memuji sosok Jokowi.
"Saya bahagia bisa sepanggung dengan Pak Jokowi. Karena beliau orang yang berprestasi, rendah hati, terbuka dan baik," ujar Rhoma di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (1/1/2014).
Sebelum nyanyi, Jokowi dan Rhoma sempat berbincang di belakang panggung. Namun Rhoma menegaskan bahwa perbincangan tersebut bukanlah soal politik.
"Nggak ada soal politik. Yang ada kita ngomongin soal banjir," kata Rhoma.
Sedianya, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga berduet nyanyi dengan sang raja dangdut. Namun batal. Pasalnya Ahok harus ke panggung lainnya untuk menghibur warga.
"Tadi rencananya lagu begadang kita nyanyi bertiga, Saya, Pak Jokowi, dan Pak Ahok. Tapi Pak Ahok ada kepentingan lain," jelas Rhoma.
"Tadi Pak Ahok ke panggung Telkomsel. Jadi dibagi. Tapi tadi rencananya memang bertiga," timpal Jokowi.
Dalam duetnya tadi, Jokowi dan Rhoma menyanyikan lagu Begadang. Mereka nyanyi tepat sekitar lima menit sebelum pukul 00.00 WIB. Ratusan ribu penonton memadati panggung utama Jakarta Night Festival (JNF) tempat Jokowi dan Rhoma berdendang.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar