Minggu, 12 Januari 2014

Pendukung Jokowi Capres Galang Tanda Tangan di Bundaran HI

Pendukung Jokowi tidak hanya aksi di Monas. Ada juga pendukung lainnya yang menggaet dukungan massa untuk pencapresan Jokowi di Bundaran HI.
"Saat ini kami sedang mengumpulkan petisi berupa tanda tangan dan KTP sebanyak 15 juta untuk mencalonkan Jokowi sebagai Presiden RI 2014 sebelum Pemilu Legislatif dilaksanakan," kata Cary Greant dari Barisan Relawan Jokowi Presiden DKI Jakarta di Bundaran HI, Minggu (12/1/2014).
Mereka mengumpulkan tanda tangan dengan membuka 'posko' di sudut Bundaran HI. Para relawan mengenakan kaos bergambar Jokowi dan topi bertuliskan Jokowers. Acara ini bertepatan dengan car free day. Hujan yang deras tampaknya tidak mengganggu semangat pararelawan.
Aksi ini sebagai sarana untuk mendesak Megawati selaku ketua umum PDIP untuk mengusung Jokowi sebagai capres. "Kami melihat dari satu tahun kepemimpinannya (Jokowi) saja sudah menunjukkan banyak perubahan positif. Sehingga, kami nilai dia layak menjadi presiden," ungkap Cary.
Cary mengaku lembaganya telah menggalang tanda tangan sejak 4-5 bulan lalu dan dia memprediksi telah banyak tanda tangan yang terkumpul.
Cary belum berpikir siapa yang cocok bersanding dengan Jokowi. "Kami tidak mempermasalahkan siapa saja wakilnya. Kami hanya mendukung Jokowi untuk mau dicapreskan. Soal wakilnya siapa biar saja Pak Jokowi/parpol yang menentukan, karena kami tidak ada aliansi ke parpol mana pun," bebernya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar