Selasa, 14 Januari 2014

Kata Ara, Jokowi Harus Terima Kriikan Banjir

Banjir di Jakarta sedang ditangani Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dengan bersungguh-sungguh. Namun ternyata kritikan terhadap penanganan banjir yang lagi-lagi datang ini masih saja berdatangan. PDIP merespon dengan bijaksana.
"Kalau kita bandingkan tahun lalu, dengan hujan yang sama, tapi dampaknya tidak separah tahun lalu. Tentu Jokowi sebagai seorang Gubernur wajib mendengar kritikan dari berbagai kalangan," kata Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait (Ara) usai jumpa pers survei Pol Tracking Institute di Hotel Morrissey, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2014).
Ara yakin masyarakat Jakarta bisa melihat kinerja Jokowi yang bersungguh-sungguh menangani banjir. Lagipula, banjir tahun ini tak separah tahun lalu.
"Tetapi kami mengamati masyarakat dan rakyat Jakarta mempunyai objektivitasnya tinggi," kata Ara.
PDIP yang berambisi menjadi partai pemerintahan lewat Pemilu 2014 juga menyatakan akan menerima segala kritik dengan bijaksana. Namun kritik soal banjir tentu harus proporsional, mengingat penanganan banjir Jakarta juga melibatkan pemerintah pusat dan pemerintahan daerah lain.
"Apalagi kalau kita mau menjadi partai pemerintah, maka kita harus tidak emosional merespon kritik," tandas Ara.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar