Selasa, 14 Januari 2014

Darius Sinathrya Ajak Penggemarnya Dukung Jokowi Jadi Presiden

Presenter sekaligus penyanyi, Darius Sinathrya ternyata mengidolakan sosok Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi. Bahkan dirinya mendukung jika Jokowi menyalonkan diri menjadi calon presiden 2014.
Hal ini dikatakan Darius saat tampil bersama D'Bandhits ketika menghibur pengunjung D'colonels, kampung kuliner, Solo, Selasa (14/1/2014) malam.
"Kota Solo pernah dipimpin seorang wali kota yang inspiratif yaitu Pak Jokowi. Mari kita dukung Pak Jokowi maju jadi calon Presiden untuk Indonesia yang lebih baik," ujarnya sebelum membawakan lagu ketiga.
Darius datang ke Solo untuk mempromosikan album kedua D'Bandhits dengan judul album "No Limit". "Sugeng ndalu, pripun kabaripun?" sapa Darius kepada puluhan pengunjung.
Darius mengatakan baru kali pertama tampil di D'Colonels. "Banyak orang bilang ada tempat nongkrong asik di Solo yakni D'Colonels. Makanya kami ingin tampil di sini. Ternyata memang asik tempatnya dan ramai pengunjungnya. Saya sudah beberapa kali ke Solo tapi belum sempat main ke sini," ujarnya.
Album kedua D'Bandhits berisikan enam belas lagu, dengan lima lagu berbahasa Inggris. Di Album kedua mereka mengangkat tema-tema cinta, sosial dan jiwa patriotisme. "Kami sebelumnya di Surabaya di lima kota untuk promo album kedua. Januari ini Solo menjadi kota ketiga. Dan masih ada dua kota lagi sebelum kembali ke Jakarta," ujarnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar