Senin, 25 November 2013

Jokowi Sanggah Anggapan PDIP Menggantung Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menegaskan jika dirinya tidak pernah merasa digantung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terkait pencapresan. Jokowi saat ini hanya berpikir soal Jakarta, bukan soal capres.
"Saya nggak pernah (merasa digantung)," tegas Jokowi di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013). Jokowi mengatakan itu saat ditanya wartawan apakah dirinya merasa digantung partainya terkait capres.
Jokowi mengaku, saat ini dia sedang bekerja merampungkan jalan layang nontol (JLNT) dan persiapan menghadapi banjir. Jokowi juga sibuk mendatangkan bus-bus untuk angkutan publik.
"Tugas saya itu saat ini bekerja rampungkan non tol, persiapan banjir, ngurusin kedatangan bus yang banyak. Ini manajemennya harus dipersiapkan. Ngurusi PKL di JPO (jembatan penyeberangan orang-red), taman yang belum rampung," kata Jokowi.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyatakan, pencapresan partainya akan diumumkan setelah Pileg 2014. Megawati juga tidak menyebutkan Jokowi sebagai calon yang diusung PDIP. Namun sinyal-sinyal kuat Jokowi yang diusung PDIP terus terlihat.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar