Senin, 14 Oktober 2013

Wamenag Dukung Jokowi Gelar Jakarta Night Religious Festival Tiap Tahun

Inisiatif Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk menggelar Jakarta Night Religious Festival setiap tahun mendapat dukungan dari Wamenag Nasaruddin Umar. Menurutnya, rencana Jokowi tersebut sangat positif membentuk citra Jakarta sebagai kota religius.
"Sebagai Wamen ya segala sesuatu yang positif ya harus kita dukung. Dan ini adalah sesuatu yang positif," ujar Nasaruddin kepada wartawan di silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2013).
Nasaruddin mendampingi Jokowi sebagai rektor Institut Perguruan Tinggi Ilmu Alquran (PTIQ) Jakarta, perguruan tinggi Islam yang berada di bawah pengawasan Pemprov DKI Jakarta.
"Jadi sebagai perguruan tinggi satu-satunya yang menghasilkan penghafal Alquran. Kami tentu harus berbahagia juga dengan adanya syiar-syiar seperti ini. Sebab, kami dipercaya sebagai rektor ikut mentakbirkan malam Idul Adha ini. Jadi alumni-alumni ini, dan ikut meramaikan semua bersama perguruan tinggi lainnya," ujar Nasaruddin.
Nasaruddin memaklumi penyelenggaraan perdana Jakarta Night Religious Festival 2013 masih banyak kekurangan. Karena itu Nasaruddin tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama kembali dengan Pemprov DKI menggelar event yang sama tahun depan.
"Kita akan pelajari, kalau memang ini ada kekurangannya, maka (tahun depan) kita akan sempurnakan," tuturnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar