Minggu, 06 Oktober 2013

Tentang Prananda Tanya Ibu, Tentang Tawuran Akan Temui Warga

Usai menghadiri acara pelantikan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI Jakarta, Boy Sadikin di kantor DPP PDI-P Lenteng Agung, Jaksel, Minggu (6/10/2013), para pewarta berita menanyakan tentang kemunculan 'satria piningit' pada acara jalan-jalan Jokowi-Mega Sabtu (5/10/2013). Menanggapai pertanyaan tersebut, Joko Widodo (Jokowi) hanya melempar jawaban ke Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.
"Ya tanya Ibu (Mega-red) dong, kok tanya saya," kata Jokowi di kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jaksel, Minggu (6/10/2013).
Bagi Jokowi, tak ada alasan baginya menolak kehadiran Prananda. "Masak dia mau ikut saya bilang jangan Bu, jangan. Ada-ada aja pertanyaan kamu," kata Jokowi dengan gayanya yang kalem kepada wartawan.
Jokowi juga ditanya mengapa Sabtu kemarin dia mengajak Megawati ke Waduk Pluit dan Ria Rio, apakah dalam rangka pencapresan?
"Beliau pengin melihat (waduk). Ya pasti saya antar dong. Saya ajak. Bu, kalau pas Ibu longgar, Sabtu atau Minggu, saya jemput," jawab Jokowi yang mengenakan baju merah PDI-P.

Jokowi Akan Tinjau Daerah Rawan Tawuran
Pada kesempatan tersebut, Jokowi juga mengutarakan keingannya untuk meninjau daerah rawan tawuran di beberapa wilayah di DKI Jakarta.

Jokowi akan mengunjungi warga yang kerap melakukan tawuran itu dalam waktu dekat ini. Namun ia belum tahu apakah akan melakukan dialog dengan warga atau ada rencana lainnya.
"Ya rencana yang di Jatinegara sama yang di Galur. Saya mau ke sana," kata Jokowi.
"Baru dimasukkan ke dalam jadwal. Saya tidak tahu formatnya seperti apa tapi kita mau ketemu," lanjut Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar