Minggu, 06 Oktober 2013

PDI-P Berencana Segera Lengserkan Jokowi

Dalam struktur organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko WIdodo (Jokowi) tercatat menduduki posisi sebagai wakil ketua DPD PDI-P Jawa Tengah. Mengingat kedudukannya sebagai Gubernur DKI  Jakarta yang sangat sibuk, dari kalangan internal PDI-P muncul wacana pelengseran Jokowi dari posisi tersebut, hal ini dikemukakan oleh DPP PDIP Maruarar Sirait (Ara) pada acara pelantikan Boy Sadikin sebagai Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan Minggu (6/10/2013).
"Ya saya rasa, Pak Jokowi kan sudah sibuk urusin Jakarta, tentu partai kan akan memikirkan apa yang bijaksana," kata Ara.
Saat ini, PDI-P sedang gencar melakukan penggantian beberapa ketua DPD di beberapa daerah. Karena itu, DPP PDI-P akan mempertimbangkan mengenai penggantian Jokowi yang selama ini masih menjabat sebagai wakil ketua DPD PDI-P Jawa Tengah.
"Kita akan pelajari dan bertahap ya. Sekarang Yogyakarta, sekarang Jakarta, Kalimantan Timur. Konsolidasi internal dan partai karena memang menghadapi 2014 ini, struktural partai harus benar-benar solid," kata Ara.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar