Minggu, 06 Oktober 2013

Jokowi Akan Terus Sempurnakan Kaki Lima Night Market

Pelaksanaan Kaki Lima Night Market yang digagas kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Joko Widodo (Jokowi), berlangsung meriah. Jokowi berjanji akan menyempurnakan acara tersebut dan jika memungkinkan akan digelar setiap akhir pekan di kawasan Monas tersebut.
"Itu dibutuhkan sebagai sebuah hiburan karena dibutuhkn juga oleh usaha mikro untuk berjualan atau PKL untuk berjualan dan mempromosikan usaha mereka.
Tapi memang hujan dan listriknya di luar hitungan kita. Minggu depan kita liat akan ada perbaikannya dimana," kata Jokowi di kantor DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013).
Jokowi menilai acara tersebut sudah terlaksana dengan baik. Hal ini terlihat dengan antusiasme masyarakat yang datang meskipun sempat diguyur hujan. Meskipun begitu, ia mengakui masih banyak kekurangan dalam pelaksanaannya.
"Yang paling penting, dimulai dulu. Supaya kelihatan jadi dievaluasi dan diperbaiki nanti akan kelihatan bagusnya," kata Jokowi.
Jokowi mengharapkan agar nantinya Kaki Lima Night Market ini menjadi salah satu alternatif hiburan gratis bagi masyarakat di akhir pekan.
"Yang paling penting sebagai tempat hiburan masyarakat di malam Minggu. Tempat jalan-jalan masyarakat gratis. Ini jadi publik area lagi buat masyarakat dan rutin di malam Mingggu. Ini kan penting," kata Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar