Selasa, 01 Oktober 2013

Jokowi Akan Beberkan Langkah-langkah Tangani Banjir

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pekan depan dirinya akan menunjukkan hasil kinerja Pemprov DKI Jakarta dalam rangka antisipasi curah hujan besar mengakibatkan banjir yang akan datang pada bulan Desember 2013-Januari 2014.
"Minggu ini saya akan tunjukkan apa yang kami tangani. Step-step itu yang akan kami perlihatkan," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (1/10/2013).
Jokowi menyebut tidak ingin sesumbar lewat cara mengatakan langkahnya selama beberapa bulan kemarin mampu meminimalisir dampak banjir seperti tahun sebelumnya.
"Nanti saya sampaikan secara gamblang. Saya baru siapkan semua. Jangan sekarang," kata Jokowi.
Diberitakan, untuk mengantisipasi banjir yang diprediksi akan datang pada akhir tahun 2013 dan awal tahun 2014 akibat curah hujan yang tinggi, Jokowi dilaporkan menormalisasi sungai dan waduk di Jakarta.
"Di kali-kali normalisasi sudah berjalan seperti di Pesanggrahan, Sunter dan Ciliwung. Tapi memang belum semuanya selesai," kata Jokowi usai bertemu dengan Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Andi Eka Sakya, Jumat 27/9/2013).

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar