Rabu, 11 September 2013

Dukungan Untuk Jokowi Hanya Omongan Sekelompok Orang

"Untuk sementara ini kami tetap berkomiten dan sesuai Kongres PDI-P Bali kedua untuk mendukung Ibu Megawati sebagai Capres 2014-2019," kata Sjachroedin di Bandar Lampung, Rabu (11/9/2013).
Terkait dukungan kuat kepada Jokowi sebagai capres mendatang pada Kongres PDI-P di Jakarta, Sjachroedin mengatakan dalam kongres tidak ada yang menyatakan PDI-P mencalonkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) itu maju sebagai calon presiden 2014-2019.
"Itu hanya omongan sekelompok orang untuk mendukung Jokowi maju sebagai capres (calon presiden). Tapi pada kongres itu tidak ada pembicaraan untuk mendukung  Jokowi," jelasnya.
Selain itu, lanjut Sjachroedin, prestasi yang ditorehkan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta belum terlihat betul karena baru menjabat gubernur beberapa bulan.
Namun demikian, ujarnya, PDI-P akan berusaha keras mendapatkan suara sebesar 20% sehingga syarat untuk mencalonkan sebagai presiden dari partai ini terpenuhi.
Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lampung Sjachroedin ZP tetap berkomitmen mendukung Megawati Soekarno Putri sebagai calon presiden 2014-2019.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar