Jumat, 07 Juni 2013

Jokowi Iringi SBY Naik Geladak Kapal Rainbow Greenpeace

Pagi ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba di kapal milik Greenpeace, Rainbow Warrior III, yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Gubernur DKI Joko Widodo(Jokowi) terlihat mengiringinya.
Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono terlihat kompak mengenakan busana biru-biru saat tiba di kapal milik organisasi pegiat lingkungan internasional itu di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (7/6/2013).
Beberapa pejabat juga terlihat hadir antara lain Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Jokowi, serta Menteri Perhubungan EE Mangindaan. SBY dan rombongan langsung naik ke geladak kapal. SBY juga mengucapkan selamat kepada para aktivis lingkungan.
Kepada aktivis lingkungan. SBY juga menekankan bahwa aktivitas pecinta lingkungan ini semata-mata untuk generasi penerus bangsa nantinya.
"Ini untuk cucu kita. Untuk anak cucu kita, untuk masa depan kita," ujar SBY. 

Kemudian SBY, Jokowi, dan para rombongan lainnya sedang berkeliling di atas kapal.
Rainbow Warrior yang berlabuh di Pelabuhan Tanjung Priok, adalah kapal terbaru Greenpeace dan satu-satunya kapal yang paling ramah lingkungan di kelasnya. Kapal itu kerap berlayar ke wilayah terpencil untuk menyaksikan dan memberi perlawanan kepada perusak lingkungan. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar