Selasa, 02 Desember 2014

Berebut Amplop dan Kaos di Tambak Lorok

Saat menemui warga di Tempat Pelelangan Ikan Tambak Lorok, Semarang Utara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat membagi-bagikan kaos dan amplop. Warga yang menerima pembagian itu segera saja berebut.
Di lokasi Selasa (2/12/2014), Jokowi sebelum membagi-bagikan amplop dan kaos sempat berdialog dengan warga. Usai dialog kemudian kaos dan amplop dibagikan. Sebelum habis pembagian, Jokowi bergerak menuju bibir pantai untuk meninjau lebih dekat. Dus coklat tempat menyimpan kaos itu dijaga hanya beberapa orang saja dari Pemprov Jateng.
Nah, di tempat pelelangan, warga yang ingin mendapatkan kaos dan amplop terus merangsek masuk untuk mendekat. Sontak semua berebut kaos yang disimpan dalam dus coklat. Mereka saling sikut dan saling dorong untuk mendapatkan kaos putih itu.
Posisi Jokowi sendiri sudah menjauh ke arah bibir pantai mendekati para nelayan yang sedang sandarkan kapal-kapalnya usai melaut. Jokowi asyik berbincang sesaat dengan para nelayan. ‎
Tak terlihat ‎polisi di sekitar tempat warga berebut kaos. Polisi hanya berada di luar atau di depan tempat pelelangan ikan. Akhirnya rebutan itu berhenti dengan sendirinya seiiring dengan habisnya kaos. Warga yang tak kebagian kaos tampak kecewa.  [detik]

1 komentar:

  1. ada ada aja nih pak pres, masa rebutan kaos

    salam dari devila distro yak, pusatnya jual kaos naruto yak

    BalasHapus