Kamis, 21 Agustus 2014

Tim Advokasi Jokowi Sudah Tahu Putusan MK

Anggota tim kuasa hukum presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla, Taufik Basari, mengaku optimistis Mahkamah Konstitusi akan menolak seluruh gugatan hasil pemilhan umum presiden dan wakil presiden 2014 yang dilayangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
Menurut dia, Mahkamah tetap akan mempertahankan hasil penghitungan Komisi Pemilihan Umum.
"Ya biasa saja jelang pembacaan putusan ini," kata Taufik di gedung Mahkamah Konstitusi, Kamis (21/82014). "Kami sudah tahu, kok, bahwa Mahkamah akan menolak."
Taufik mengatakan tidak ada persiapan khusus yang akan dilakukan kubunya jelang pembacaan putusan gugatan hasil pilpres ini. Karena, menurut dia, semuanya akan berjalan lancar dan tidak mengecewakan pihaknya.
Hari ini Mahkamah Konstitusi akan membacakan putusan gugatan hasil pilpres Prabowo-Hatta. Setelah melakukan serangkaian sidang sejak 6 Agustus 2014, Mahkamah akan menentukan apakah KPU melakukan kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif.  [tempo]

1 komentar:

  1. kami distributor komputer dan gadget baru di Indonesia sedang ekspansi bisnis dengan melakukan survey online, sehubungan dengan hal tersebut kami akan memberikan reward bagi 1000 pengunjung pertama yang datang dan mengisi survey yang kami sediakan, sebagai imbalannya kami memberikan hadiah berupa 100 notebook/laptop, 300 monitor led 17", 200 gadget (hp dan tab), dan 400 buah aksesories notebook/ laptop, silahkan pilih survei dibawah ini:

    100 notebook/laptop


    300 monitor led 17"


    200 gadget (hp dan tab)


    400 buah aksesories notebook/laptop


    trik mendptkan laptop baru


    rahasia mendptkan notebook baru


    Konsultasi Repair Notebook Online





























































































































































































































































































































































































    BalasHapus