Kamis, 21 Agustus 2014

Jokowi-Ahok Masih Ngantor, PNS Pulang Duluan Takut Rusuh

Mahkamah Konstitusi (MK) saat ini tengah memutuskan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) gugatan kubu Prabowo-Hatta. Bahkan, situasi di depan gedung MK saat ini mulai tidak kondusif.
Massa Prabowo-Hatta saat ini tengah mengurung area ring 1. Kondisi tersebut membuat takut para Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta. Para PNS tersebut memilih pulang sebelum jam seharusnya yaitu pukul 16.00 WIB.
Menurut pantauan, para PNS yang berada di blok G, blok H Balai Kota langsung turun menuju pendopo Balai Kota dan memilih keluar melewati Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pasalnya, Jalan Medan Merdeka Selatan telah ditutup para personel gabungan yang bertugas menjaga Balai Kota.
Bahkan, ada beberapa para PNS yang memilih berlari ke depan Gedung DPRD DKI untuk pulang ke rumahnya masing-masing. "Ayo cepat-cepat, takut rusuh nih. Udah mulai tuh di depan," ujar PNS Pemprov DKI Susi kepada sesama PNS di Balai Kota, Jakarta Pusat.
Padahal Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih berada di dalam Balai Kota. Hingga saat ini, kedua pejabat tersebut masih mengadakan rapat dengan para jajarannya.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar