Selasa, 12 Agustus 2014

Jokowi Minta Wiranto Berterima Kasih Pada Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) blak-blakan meminta Ketua Umum Partai Hanura Wiranto untuk berterima kasih kepadanya di depan puluhan pendiri dan pengurus harian Partai Hanura.
Hal ini diungkapkan Jokowi saat menyambangi kantor DPP Hanura di Tanjung Karang, Jakarta Pusat. Mengenakan kemeja putih dan sepatu kets favoritnya, Jokowi tiba di lokasi pukul 17.30 WIB.
Wiranto menyambut kedatangan calon pengganti Presiden SBY itu.
"Saya ingin ke kantor DPP Hanura karena saya belum pernah ke sini. Meskipun kerap lewat saat mengecek Stasiun MRT," ujar Jokowi di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).
Apakah yang menyebabkan Jokowi meminta Wiranto berterima kasih kepadanya?
"Pak Wiranto harusnya makasih pada kita. Lokasi ini akan jadi lokasi termahal di Jakarta. Soalnya ini akan jadi stasiun pertemuan antara monorel dan MRT. Transportasi dari dan menuju utara ke selatan bertemu di sini. Malah termahal di Indonesia," kata Jokowi
Jokowi mengaku sangat menghargai Wiranto dan Hanura. Terlebih saat dia membicarakan soal koalisi tanpa syarat. Tanpa babibu, Wiranto langsung menyepakati.
"Saya sangat menghargai Wiranto dan Hanura. Koalisi tanpa syarat itu betul-betul diterima. Kalau kita betul-betul ingin membuat terobosan, kita harus membuat sesuatu yang berbeda, masa ada sih gabung kerja sama tanpa syarat," tandas Jokowi mengakhiri sambutannya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar