Sabtu, 12 Juli 2014

Jokowi: Terima Kasih Relawan Jawa Barat!

Hasil hitung cepat menunjukan perolehan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) kalah dari Prabowo-Hatta di Jawa Barat. Meski demikian Jokowi tetap berterima kasih kepada pemilih di Jawa Barat.
"Saya berdiri di sini tak ada niatan lain selain berterima kasih kepada yang sudah memilih di Jawa Barat. Kepada relawan-relawan juga saya ucapkan terima kasih," tutur Jokowi di Saung Angklung Udjo, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).
Ucapan tersebut disambut tepuk tangan oleh relawan yang memenuhi lokasi. Jokowi kemudian menambahkan bahwa hitung cepat versi nasional memang dirinya masih unggul.
"Tapi saya minta, saya minta semua bersabar dulu sebelum tanggal 22 Juli nanti. Kita tunggu saja perolehan suara nasional versi KPU. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semuanya!" imbuh Jokowi.
Jawa Barat memang wilayah yang menjadi lumbung suara koalisi Prabowo-Hatta. Untuk meraih simpati warga Jawa Barat pun Jokowi berkeliling wilayah tersebut sepekan jelang pemilihan.
Dalam kegiatannya berkeliling Jawa Barat saat itu dia berulang kali meminta bantuan relawan. Salah satu bantuan yang diminta adalah untuk menepis isu kampanye hitam.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar