Sabtu, 12 Juli 2014

Jokowi Yakin Bisa Kontrol Kecurangan di Jabar

Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta semua kader memastikan perolehan suara pasangan Jokowi-Jusuf Kalla  di Jawa Barat (Jabar) aman.
"Saya ingin memastikan jika fomulir C1 di Jabar sudah aman terpegang 100%," ungkap Jokowi di Bandung, Sabtu (12/7/2014).
Jokowi mengatakan, selain ingin memastikan fomulir C1, pihaknya juga ingin memastikan jika sistem perhitungan suara yang dipegang oleh timnya berjalan baik. Sehingga bisa mengontrol jika terjadi kecurangan.
"Sistem kami sudah bagus. Kami bisa mengontrol jika ada kecurangan perhitungan suara di Jabar," tegasnya. Disinggung terkait perolehan suara secara real count di daerah Jabar, Jokowi mengatakan, tidak akan berbeda jauh dengan hasil quik count.
Ketua Tim Sukses Jokowi-JK Jabar, Tb Hasanudin, mengatakan pihaknya sudah melaporkan kecurangan yang terjadi di lima kabupaten/kota di Jabar.
Misalnya, di Kabupaten Garut, Majalengka, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Sumedang yang melakukan dan menangkap tangan pelaku money politic.   [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar