Kamis, 02 Januari 2014

Jokowi Optimistis Pengerjaan Jembatan Blok G Selesai Dalam 3 bulan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengadakan kunjungan ke Blok G, Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jokowi memantau pengerjaan jembatan yang menghubungkan Blok A, B dan F ke Blok G serta pengerjaan foodcourt bantuan dari Bank Indonesia.
"Jembatan ini dari blok A, B, F menuju ke sini Blok G. Nah jembatan inilah yang akan menghubungkan semuanya. Setelah selesai lantai 2 dan lantai 3 akan lebih ramai," ujar Jokowi di Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (02/01/2014).
Menurut Jokowi, pengerjaan jembatan tersebut akan rampung dalam waktu tiga bulan dan foodcourt akan selesai pada akhir Januari mendatang.
"Ya memang proses, ngecor buat steger kan perlu waktu. Perkiraan tiga bulan selesai. Pengerjaan foodcourt-nya sekitar satu bulan, ya akhir Januari lah bisa kelihatan," kata dia.
Jokowi menambahkan foodcourt tersebut merupakan bantuan dari Bank Indonesia setelah Gubernur BI Agus Martowardojo ikut menyambangi Blok G beberapa waktu lalu.
"Dari Bank Indonesia, semuanya kan kita ajak untuk berperan. Memperbaiki yang kecil-kecil, mengedukasi yang kecil-kecil," kata Jokowi mengakhiri.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar