Minggu, 29 Desember 2013

Seknas Jokowi Bagikan Formulir jadi Relawan

Sekertariat Nasional Jokowi (Seknas Jokowi) ikut mejeng dalam acara Car Free Day di Bundaran HI, Jakarta pada hari ini, Minggu (29/12/2013). Acara ini dihiasi dengan panggung musuk yang menampilkan lagu-lagu rock.
Dalam panggung ini dibagikan fomulir menjadi relawan pendukung Jokowi. Tanpa embel-embel syarat, siapapun bisa mendaftar sebagai relawan Jokowi.
Andaru Satnyoto, Anggota Presidium Seknas Jokowi, menuturkan, gerakan ini memang ingin menyalurkan aspirasi masyarakat yang ingin mendukung Jokowi gerakan ini akan mencatatnya dalam daftar keanggotaaan.
"Jadi tidak hanya survei, tetapi bisa juga dengaan mendaftar ke fomulir yang kami berikan, ini sebagai bentuk desakan masyarakat yang mendukung Jokowi sebagai presiden," jelasnya ketika ditemui di depan panggung Seknas Jokowi, di Jakarta, Minggu (29/12/2013).
Mantan aktivis tahun 1985-an ini menuturkan, jumlah pendaftaran dalam fomulir ini sudah semakin banyak. Bahkan, diindikaasikan sudah mencapai ribuan. Namun ia tidak bisa menyebutkan angka pastinnya.
"Mungkin ribuan, untuk pendataan belum kita rekap karena banyak sekali gerakan mendukung jokowi sebagai presiden," jelasnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar