Senin, 09 Desember 2013

Ditanya Siap Gantikan Jokowi Dampingi Ahok, Rieke: Whaaaat?!

Nama Rieke Diah Pitaloka dikabarkan masuk dalam bursa calon pengganti Joko Widodo (Jokowi) jika sang Gubernur DKI maju ke Pilpres. Lalu siapkah Rieke mendampingi Basuki Tjaja Purnama (Ahok), jika mantan Wali Kota Solo Jokowi benar-benar jadi capres?
"Whaaaaat?!" kata Rieke kaget, saat ditanya apakah dirinya siap menggantikan Jokowi di DKI. Hal ini disampaikan Rieke dalam pesan BBM kepada detikcom, Senin (9/12/2013).
Rieke sendiri tak menyangka dirinya bakal ikut diberitakan sebagai calon pengganti Jokowi di DKI. Wajar saja, Rieke bersama Teten Masduki baru kalah di Pilgub Jabar beberapa waktu lalu.
"No comment," katanya bak artis yang ditanya soal gosip terkini.
Tiga tokoh yang ikut diundang Mega di jamuan makan siang pada Minggu (8/12/2013) adalah Rieke Diah Pitaloka, Teten Masduki, dan Komaruddin Hidayat. Ketiganya disebut-sebut sedang disiapkan PDIP sebagai pengganti Jokowi.
Pertemuan 'mie godok' tersebut memang memantik spekulasi politik. Pertemuan yang juga dihadiri Jokowi dan Ahok itu dianggap sebagai sinyal kuat pencapresan Jokowi dan majunya Ahok ke DKI 1.
Namun Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo telah menegaskan bahwa capres PDIP baru akan diputuskan setelah Pileg 9 April 2014.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar