Selasa, 19 November 2013

Ada Upaya Downgrade Jokowi, Nurhayati: Itu Wajar dan Harus Dihadapi

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf menganggap wajar adanya upaya sistematis men-downgrade citra Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, fakta seperti itu sering terjadi jelang Pemilu.
"Saya kira biasa kan, di tahun politik seperti ini persoalan seperti itu bisa muncul. Dulu waktu Pak SBY mau menjadi presiden, isunya juga macam-macam," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/11/2013).
Bahkan Nurhayati mengatakan bukan hanya capres yang bisa terkena upaya pembusukan citra, bahkan calon anggota dewan seperti dirinya sendiri juga bisa menjadi sasaran pembusukan citra."Jadi saya kira itu hal yang wajar. Dalam orang berkampanye itu, ada black campaign ada character assasination, itu biasa," ujarnya.
Semua politisi, apalagi calon presiden, harus bersedia menghadapi segala kritikan. Itu merupakan risiko seseorang yang berada di posisi tinggi dan disorot publik.
"Sebagai seorang politisi, itu harus dihadapi. Orang harus siap menang, siap kalah, siap dikritik. Semakin tinggi pohon semakin keras anginnya," tandasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar