Rabu, 02 Oktober 2013

Ruhut Lebih Terkenal daripada Jokowi

Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul dalam beberapa hari terakhir menjadi pemberitaan media massa. Namanya pun melambung diundang sana-sini menjadi pembicara di talkshow televisi. Ini gara-gara kisruh pencalonannya sebagai Ketua Komisi III DPR RI yang ditolak oleh sejumlah rekannya di Komisi III DPR RI. Ruhut tak merasa risih dengan penolakan rekan-rekannya di Komosi III DPR RI, justru Ruhut merasa lebih "terkenal" (tercemar?) dari pada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). 
"Iya saya tambah terkenal. Jokowi mulai kalah pamor oleh Ruhut Sitompul ha-ha-ha,..," kata Ruhut di gedung DPR RI Jakarta, Rabu (2/10/2013).
Ruhut berterima kasih kepada wartawan yang menjadikannya terkenal. Meskipun diakuinya banyak berita tentang dirinya yang cukup negatif.
"Tapi lihat Ruhut sekarang ke mana-mana dikenal," kata Ruhut.
Ruhut mengomentari kritikan banyak orang yang menyebut dirinya sangat vokal bersuara.
"Aku dipilih rakyat sebagai wakil rakyat aku ditugaskan komisi III DPR dan aku vokalis bukan sekarang dari LSM sampai lawyer aku sudah vokalis," kata Ruhut.
Oleh karena itu, Ruhut menjanjikan dalam pemilihan Ketua Komisi III DPR RI besok dia akan menceritakan semua masalah yang dituduhkan kepadanya termasuk masalah pribadinya.
"Ruhut ini lawyer yang gak pernah bela terkait koruptor dan narkoba. Saya ditugaskan oleh Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono - red) ketua umum saya memperkuat KPK, mengawal KPK," kata Ruhut.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar