Jumat, 20 September 2013

Jokowi Lantik 2 Pegawai Eselon I DKI

Hari ini, Jumat (20/9/2013), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melantik 2 pegawai eselon I. Penggantian dilakukan karena pejabat sebelumnya sudah memasuki masa pensiun.
Kedua pejabat baru yakni Sylviana Murni (Sylvi) yang saat ini menjabat sebagai Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sarwo Handayani (Yani) yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Bappeda DKI Jakarta.
Sylviana Murni dilantik menggantikan Sukesti Martono sebagai Deputi Gubernur bidang budaya dan pariwisata sedangkan Sarwo Handayani menggantikan Ahmad Hariadi sebagai Deputi Gubernur bidang tata ruang. Kedua pejabat lama ini telah memasuki masa pensiun
Pelantikan ini dilaksanakan di Balai Agung, Balaikota, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh pejabat eselon I pemprov DKI dan Ketua DPRD DKI, Ferial Sofyan.
"Saya Gubernur DKI atas nama presiden RI resmi melantik saudara Sylviana Murni sebagai deputi gubernur bidang budaya dan pariwisata dan saudara Ir Sarwo Handayani M, Si sebagai deputi gubernur bidang tata ruang. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya," kata Jokowi.
Usai melantik kedua pejabat ini, ia ditemani Ferial lantas memberikan selamat serta berfoto bersama bersama Yani dan Sylvi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar