Senin, 03 Juni 2013

Satu Demi Satu Jokowi Sudah Merealisasikan Janji Kampanyenya


Untuk memenuhi janji kampanyenya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tak berhenti dengan meluncurkan Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Kartu Jakarta Pintar (KJP) saja. Janji kampanyenya untuk menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) juga mulai direalisasikan. Penertiban PKL dimulai dari Pasar Minggu, tak cuma menyasar di sekitar pasar namun juga merembet ke trotoar menuju Stasiun Pasar Minggu. Trotoar ke arah Stasiun Pasar Minggu pun bersih.
Penertiban yang dilakukan sejak dua pekan lalu ini berlanjut Senin (3/6/2013) ini. Bila Anda turun dari Stasiun Pasar Minggu pagi ini, puluhan personel Satpol PP menunggui penertiban PKL ini. Tampak para PKL yang menjual minuman mengangkat kulkasnya yang sudah tergembok.






Stasiun yang tadinya tertutup oleh kerumuman PKL, berkat penertiban ini stasiun yang baru dua pekan lalu dipercantik dengan pagar hitam ini menjadi tampak dari Jalan Raya Pasar Minggu menuju Depok. Trotoar pun tampak lega, bersih dari PKL.


Begitu pula jembatan yang berada di atas underpass Jalan Raya Pasar Minggu yang biasanya menjadi pangkalan mobil-mobil angkutan kota ngetem, pagi ini bersih. Mobil Satpol PP dan mobil polisi tampak bersiaga.


Sementara di dalam pasar, beton pembatas jalan sudah dibongkar. Backhoe membersihkan tanah di sekitar pasar, diawasi petugas Dishub DKI, Satpol PP, dan polisi.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar