Sabtu, 04 Mei 2013

Untuk Keempat Kalinya Jokowi Turun Gunung

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk keempat kalinya turun langsung untuk memberikan dukungan pada calon calon gubernur besutan PDIP, kali ini untuk pasangan cagub Puspayoga - Sukrawan (PAS) pada pilkada provinsi Bali.
Sebelumnya, Jokowi telah membantu pasangan cagub Rieke Dyah Pitaloka pada pilkada Jawa Barat, dilanjutkan dengan membantu pasangan cagub Effendi Simbolon pada pilkada Sumut dan terakhir mempersiapankan cagub Ganjar Pranowo untuk maju sebagai gubernur Jateng.
Sayang sekali untuk 2 Pilkada sebelumnya Jokowi tidak berhasil mempersembahnan kemenagan untuk calon calon besutan PDIP, Rieke Dyah Pitaloka di Jabar dan Effendi Simbolon di Sumut.
 Rencanannya Jokowi akan dibali selama 2 hari dari tanggal 4 Mei hingga 5 Mei. Selain Jokowi, PDIP juga akan menerjunkan elit elit partanya seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Pramono Anung, Puan Maharani, Rieke Dyah Pitaloka dan Rano Karno.

Sebagai catatan, pada Jumat (3/5/2013), Jokowi yang sempat ditanya mengenai kepastian tentang rencananya menjadi Jurkam, tidak menjawab secara pasti. Jokowi hanya memberikan komentar singkat dengan nada bercanda. "Siapa ? Ngapain ke Bali ?," kata Jokowi di Balaikota DKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar