Rabu, 01 Mei 2013

Jokowi Yakin Gol Messi Akan Hancurkan Muenchen

Semi final Liga Champions antara Barcelona dengan Bayern Muenchen menyedot perhatian banyak pihak. Duel hidup mati antara kedua tim tersebut bakal ditentukan malam nanti di Stadion Camp Nou.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara tatkala tim kesayangannya bakal main. Dirinya mengaku ngefans dengan pemain nomor punggung 10 tim sepakbola Barcelona, Lionel Messi.
"Salah satunya yang ngegolin Messi," ujar Jokowi di Balai Kota, Rabu (1/5/2013).
Pria yang terbiasa berkata-kata 'anu' ini enggan memprediksi berapa hasil akhir dalam laga nanti malam. Dirinya kawatir jika tebakan yang ia prediksikan bakal meleset.
Akan tetapi, Jokowi merasa tim yang identik dengan Messi ini mampu mengalahkan Muenchen dengan skor tipis. "Mepet-mepet lah, kira-kira ya 2-1, menang Barca," tebak Jokowi.
Sebelum menjadi pejabat pemerintahan, diakui Jokowi, dirinya sering kali menyambangi Barcelona saat masih fokus menjadi pengusaha mebel.
"Ya, kebetulan saya sering ke sana (Barcelona), tapi bukan nonton bola, tapi jualan mebel. Ya betul itu, pameran-pameran setahun berapa kali kita," terangnya.
Kedua tim bakal saling berhadapan, pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, dini hari nanti. Bagi Blaugrana sebutan Barcelona laga ini tentu bakal terasa berat, karena mereka harus menyusul defisit empat gol dari The Bavarians pada pertandingan sebelumnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar