Rabu, 01 Mei 2013

Jokowi Undang Metallica, Siapkan Monas, TMII, dan Kota Tua

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengatakan telah mengundang band Metallica untuk tampil di Jakarta. Band rock asal Amerika Serikat ini rencananya akan tampil menghibur warga Jakarta, dan akan berkolaborasi dengan tarian Kecak khas Bali.
Jokowi menceritakan, rencana itu berawal dari seorang promotor, Jonathan Liu, yang berkunjung ke Amerika Serikat dan bertemu bassis Metallica, Robert Trujillo. Kemudian, Jonathan meminta dan mengundang Metallica untuk tampil di Jakarta.
"Kemudian Pak Jonathan pulang ke Indonesia dan menyampaikan ke saya. Saya setuju sekali. Dan langsung saya tawarkan untuk mainnya di Jakarta," kata Jokowi di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (1/4/).
Menurut Jokowi, dirinya menawarkan tiga tempat untuk digelarnya konser kolaborasi musik tersebut. Yakni di Monumen Nasional (Monas), Fatahillah dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
"Jadi nanti tinggal pilih antara tiga tempat itu. Mudah-mudahan mereka (Metallica) mau," kata Jokowi.
"Saya dikirimin gitar bassnya Trujillo, lengkap dengan tanda tangan dan ada CDnya (compact disk). Gitarnya bagus banget. Agak berat, warnanya cokelat. Saya senang sekali," kata Jokowi.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar