Rabu, 01 Mei 2013

Ribuan Buruh Berunjuk Rasa, Jokowi Temui Pelajar

Ribuan buruh orang menggelar aksi unjuk rasa memperingati Hari Buruh di Monas dan Istana Merdeka yang tak jauh dari Balaikota. Apa saja agenda Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo hari ini?
Agenda pertamanya pagi ini, Rabu (1/5/2015), adalah menghadiri pelantikan Ketua Yayasan Kanker Indonesia DKI Jakarta di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Kemudian rapat tentang promosi wisata Jakarta dan laporan dari Dinas Pekerjaan Umum.
Selepas siang hari, Jokowi dijadwalkan berkunjung ke SMKNi 13, Rawa Belong, Palmerah, Jakarta Barat. Di sana dia akan memberikan pengarahan kepada para siswa soal tawuran antar pelajar.
Sebelumnya, Jokowi memang tidak ingin 'banyak bicara' terkait dengan aski para buruh dalam peringatan May Day. Lulusan Sarjana Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini pun membiarkan saja para buruh merayakan peringatan May Day tersebut dengan menyampaikan aspirasinya.
"Ndak ada himbauan. Udah gede kok dihimbau-himbau? Ya silahkan sampaikan aspirasi. Demo mau diapain? Soal keamanan itu urusan Pak Kapolda lah," kata Jokowi di Balaikota, Selasa (30/4/2013).


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar