Jumat, 26 April 2013

Waketum PAN: Jokowi Termasuk Capres Potensial

PAN menampik menebar spanduk Jokowi-Hatta untuk Pilpres 2014 di Solo. Namun PAN tak memungkiri Jokowi adalah salah satu kandidat capres potensial saat ini.
"Jokowi memang tokoh yang banyak disukai menjadi capres," kata Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo, kepada detikcom, Jumat (26/4/2013).
Elektabilitas Jokowi memang terus menanjak di sejumlah survei. Namun tentu Jokowi harus membuat gebrakan di Jakarta selama setahun ke depan.
"Kunci dia nyapres ya di kinerjanya. Tim jalan kalau kinerja tidak jalan kan repot. Kinerja dia mengatasi kemacetan, banjir, akan berpengaruh karena Pilpres masih setahun ke depan," katanya.
PAN masih terus mendorong pencapresan Hatta Rajasa. Sosok Jokowi adalah salah satu kandidat cawapres yang diperhitungkan.
"Tentu Jokowi termasuk yang kita pantau, tapi belum ada pemikiran memasangkan dengan Jokowi. Peluang Bang Hatta dengan Mas Prabowo juga masih terbuka," tegasnya.
Spanduk "Dukung Jokowi-Hatta pada Pilpres 2014" bertebaran di Solo. PAN menampik menyebar spanduk ini untuk mendongkrak popularitas Hatta.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar