Jumat, 26 April 2013

PAN Bantah Sebar Spanduk Jokowi-Hatta untuk Katrol Popularitas Hatta

Spanduk "Dukung Jokowi-Hatta Pada Pilpres 2014" bertebaran di Solo. PAN mengaku tak memasang spanduk tersebut untuk mendongkrak popularitas Hatta Rajasa.
"Yang masang siapa itu? Yang jelas sih bukan kita, PAN tidak memasang spanduk apapun apalagi memasangkan dengan Hatta dengan Jokowi," kata Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo, kepada detikcom, Jumat (26/4/2013).
PAN menganggap spanduk tersebut sebagai aspirasi masyarakat Solo yang mendukung Hatta Rajasa. "Itu aspirasi masyarakat tentu akan kita perhatikan," kata Dradjad.
Sementara Ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi memastikan Hatta tidak akan menjadi cawapres Jokowi seperti di spanduk tersebut. Karena sampai saat ini status Hatta masih sebagai capres yang akan diusung PAN.
"Kalau berdasarkan Rakernas PAN November 2011 diputuskan bahwa ketua umum PAN Hatta Rajasa sebagai capres 2014-2019, dan yang kedua tidak ada calon alternatif lain atau memakai konvensi," tegas Viva.
Spanduk semacam itu, menurut Viva, sudah sering beredar di jagad internet. "Di sosial media sudah sering beredar spanduk Hatta-Jokowi, Hatta-Prabowo dan lainnya. Artinya Pak Hatta semakin populer," tegasnya.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar