Jumat, 26 April 2013

Jokowi Kaget Ada Spanduk Jokowi-Hatta di Solo

Spanduk dukungan Jokowi-Hatta di Pilpres 2014 bertebaran di Solo. Seperti apa tanggapan gubernur DKI Jakarta Joko Widodo?
"Saya itu nggak mikir. Kemarin itu kan sudah ada polling, disandingkan dengan yang ini, terus sekarang dengan Pak Hatta, nggak ngerti saya. Saya juga nggak minta, dan nggak ada yang memberi tahu saya," kata Jokowi kepada wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jumat (26/4/2013) petang.
Jokowi mengaku tidak memikirkan survei capres. Namun Jokowi masih bertanya-tanya, siapa yang memasang spanduk yang membuatnya kaget itu.
"Tapi saya mau nanya loh, itu kok bisa di Solo ya? Ya sudah nanti kita cek," tanya Jokowi sembari tersenyum.
Menurut Jokowi, pemasangan spanduk seperti itu harusnya memberi tahu dulu. "Untuk etikanya harusnya ada pemberitahuan dululah biar nggak kaget," lanjutnya masih sembari tersenyum.
Tapi kalau Jokowi tahu ada yang mau memasang spanduk seperti itu, dia pasti tidak mengizinkan. "Yang mestinya kan ada pemberitahuan ke saya, paling nanti saya tinggal ngomong, jangan," tutup Jokowi sembari tertawa.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar