Senin, 04 Maret 2013

Jokowi: Kalau Perlu yang Ganteng, Hubungi Saya

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendapat tawaran memerankan seorang tokoh dalam film berjudul Finding Srimulat. Bukan menjawab berminat atau tidak, ia justru malah melontarkan guyonan.
"Lah itu perlu yang ganteng enggak? Kalau perlu yang ganteng, baru hubungi saya," kata Jokowi di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2013).
Film berjudul Finding Srimulat rencananya akan dirilis pada 11 April 2013 nanti. Film ini akan dibintangi komedian Srimulat, seperti Gogon, Kadir, Tessy, dan Nunung.
Selain itu, Reza Rahardian, Rianty Cartwright, dan Nadila Ernesta juga akan ikut bermain dalam film yang disutradarai oleh Charlez Gozali ini.
Film ini sebenarnya bukan menceritakan tentang sejarah berdirinya kelompok lawak yang dibangun oleh seniman Teguh Slamet Rahardjo di Solo, pada 1950-an. Namun, kisahnya lebih menitikberatkan pada menghidupkan kembali kejayaan Srimulat.
Para komedian Srimulat itu tampil sebagai cameo, alias diri mereka sendiri. Jokowi mengaku menerima tawaran bermain di film itu sekitar tiga atau empat tahun lalu, tepatnya ketika ia masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta. Namun, sampai saat ini, Jokowi belum menjawab tawaran tersebut.
"Saya sudah lupa, itu kan sekitar empat, tiga tahun lalu. Enggak ganteng gini disuruh main, ada-ada saja," ujarnya.


Sumber :
http://megapolitan.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar