Minggu, 16 November 2014

Kawan Lama Ahok Akan Urus Pelantikannya

Presiden Joko Widodo telah tiba di Indonesia dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, usai kunjungan di tiga negara. Bertemu dengan Presiden Jokowi, Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan pelantikannya sebagai Gubernur DKI definitif akan diurus presiden.
"Saya nggak tahu waktu kapan pelantikan terserah pak pesiden," kata Ahok di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (16/11/2014).
Mantan Bupati Bangka Belitung Timur ini menjelaskan, Presiden Jokowi secepatnya akan mengurus pelantikannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebelum melantik, Jokowi akan bertemu dengan para menteri kabinet kerja terlebih dahulu.
"Besok presiden akan urus, dia (Presiden Jokowi) akan ketemu menteri-menteri," ucap Ahok ketika ditanya mengenai pembicaraan singkatnya dengan Jokowi.
Namun, Ahok tidak dapat memastikan kapan tepatnya dia dilantik. "Bisa aja tanggal 18 November, tergantung presiden. Lantiknya bisa di istana tapi saya nggak tahu," jelas Ahok yang menyambut Jokowi di Halim Perdanakusuma ini.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar