Selasa, 07 Oktober 2014

Bahas Nasib PPP, Para Dewa KMP Rapat di Hotel Mulia

Nasib PPP masih belum jelas benar, di Koalisi Merah Putih (KMP) atau koalisi pendukung Jokowi-JK. Ketum-ketum parpol anggota KMP sedang rapat di Hotel Mulia menentukan nasib PPP.
"Para dewa (ketua umum partai -red) masih rapat di Hotel Mulia. Kalau saya benarkan susah, sementara ini Koalisi Indonesia Hebat klaim terus," kata Desmon di Gedung MPR, Jakarta, Selasa (7/10/2014).
Desmon mengatakan, keputusan final soal paket yang akan diajukan biasanya di last minute, sama seperti Partai Demokrat‎ (PD) yang gabung KMP saat mengusung paket pimpinan DPR.
‎"Kalau bicara komposisi, kalau semua berbagi repot juga. Yang harus dilihat kalau PPP menuntut silakan saja. Kami partai pemenang ketiga saja tak usulkan nama (pimpinan MPR) kok," ujarnya.
Pihaknya mempertanyakan jika landasan PPP meminta jatah wakil ketua MPR adalah perjanjian internal KMP sebelumnya. "Ada nggak perjanjiannya?" kata politikus asal Banten itu.
"Kalau bermain asumsi, tunggu SDA (Suryadharma Ali -red) ada di Hotel Mulia. Mudah-mudahn ada Bu Mega juga di sana," imbuh Desmon.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar