Rabu, 03 September 2014

Saat Jokowi Memantau Seleksi Menteri dari Tabletnya

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) membuka diri untuk menerima masukan dari siapa pun terkait struktur dan figur yang akan duduk di kabinetnya nanti. Selain nama-nama yang diusulkan ke Rumah Transisi di jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat pria ayang akrab disapa Jokowi itu juga memantau sejumlah media masa.
Salah satu yang dipantau mantan Wali Kota Surakarta itu adalah kanal Seleksi Menteri yang diluncurkan oleh detikcom. Rabu (3/9/2014) siang ini misalnya.
Saat makan siang bersama wartawan di rumah makan Medan Baru, Sunter, Jakarta Utara, Jokowi sempat melihat perkembangan terbaru Seleksi Menteri dari layar tabletnya.
Jemari Jokowi berulang kali mengusap layar tabletnya sambil sesekali membaca profil nama kandidat yang diunggulan di kanal Seleksi Menteri.
"Baguslah, banyak yang usul-usul," kata Jokowi, Rabu (3/9/2014).
Jokowi sudah lama mendengar program yang digagas detikcom ini. Apakah ada calon yang bakal dipilih? Jokowi hanya tersenyum.
Saat ini, ada 78 nama yang sudah lolos ke tahap selanjutnya. Sore ini, nama-nama tersebut akan ditampilkan plus kementerian yang dianggap cocok oleh Tim Pakar untuk mereka. Anda bisa memilih satu nama untuk satu kementerian.
Selain itu, Anda juga bisa menentukan komposisi kementerian yang layak untuk kabinet Jokowi-JK.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar