Rabu, 03 September 2014

Hubungan Jokowi-Prabowo Sudah Dingin

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa dua hari lalu telah melakukan pertemuan dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan digelar di kediaman Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Jalan Permata Berlian R 20, Permata Hijau, Jakarta Barat, Senin (1/9/2014) yang lalu.
Pertemuan berlangsung malam hari dan tertutup bagi media. Bahkan dilakukan secara diam-diam. Awak media sempat dilarang meliput peristiwa pertemuan tersebut.
Dalam pertemuan dengan Jokowi, secara khusus calon wakil presiden Hatta telah mengucapkan selamat kepada Jokowi atas terpilihnya sebagai presiden. Hatta mengaku menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).
"Selamat Pak Jokowi," kata Jokowi menirukan ucapan Hatta di Balai Kota Jakarta, Rabu (3/9/2014).
Jokowi menegaskan, saat ini hubungan dirinya dengan pasangan Prabowo-Hatta baik-baik saja. Usai pilpres, hubungan politik dirinya dengan Prabowo-Hatta sudah kembali normal.
"Saya kan sudah ngomong, di bawah itu sudah ga ada apa-apa, sudah dingin, sudah normal seperti biasanya. Saya dengan Pak Prabowo, Pak Hatta, saya sahabat baik, ketemu setiap saat. Kan kemarin sudah ketemu," ujarnya.
Namun, Jokowi mengaku belum bertemu dengan Prabowo usai putusan MK. Bahkan belum mendapat ucapan selamat dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut. "Belum," ujar Jokowi.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar