Rabu, 03 September 2014

Jokowi Janji Angkat Guru Bantu jadi PNS

Kabar gembira untuk para guru bantu. Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji akan mengangkat mereka sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tapi karena belum resmi menjadi Presiden RI, janji ini untuk sementara berlaku bagi guru bantu di wilayah DKI Jakarta.
Janji Jokowi ini disampaikan dalam silahturahmi guru bantu se-DKI Jakarta. Acara berlangsung di GOR Jaktim, Jl Otista Raya, Jakarta Timur, Rabu (3/9/2014).
"Ini kan surat terakhir saya sebagai gubernur, kalau belum juga beres nanti kalau saya sudah naik (jadi presiden -red) beres," ujar Jokowi.
Surat yang dimaksudnya adalah surat yang ditujukan kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Inti dari surat tersebut adalah memohon percepatan proses mengangkat para guru bantu di wilayah DKI Jakarta menjadi PNS di lingkungan Pemprop DKI Jakarta.
Sontak janji itu disambut gegap gempita oleh ratusan guru yang memenuhi GOR Jaktim. "Jokowi siapa yang punya? Jokowi siapa yang punya? Yang punya Indonesia," nyanyi para guru.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar