Jumat, 29 Agustus 2014

Jokowi Malam Ini Ada di Bali

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan ke Bali lagi malam ini. Tapi bukan untuk kembali bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), melainkan menghadiri acara syukuran setelah ditetapkan sebagai pemenang Pemilu Presiden tahun 2014
Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-JK, Ida Bagus Oka Gunastawa, mengatakan bahwa informasi yang diterimanya, Jokowi akan tiba di Bali sekira pukul 19.00 WITA.

Jokowi akan ditemani sejumlah petinggi PDIP, di antaranya Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Wakil Sekretaris Jenderal Hasto Kristyanto, dan lain-lain.
"Beliau akan menghadiri acara syukuran kemenangannya di Bali yang kami gelar besok pagi, Sabtu, 30 Agustus 2014 pukul 09.00 WITA di Restoran Hong Kong Garden," kata Gunastawa, Jumat (29/8/2014).
Namun, Gunastawa belum mengetahui di mana Jokowi akan menginap. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Bali itu juga belum mengetahui sampai kapan Jokowi akan berada di Bali.
Sebelumnya, Jokowi berada di Bali pada 27 Agustus 2014. Ia bertemu empat mata dengan Presiden SBY hingga larut malam.
Sementara Jokowi akan ke Bali, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) justru tiba di Jakarta setelah melakukan kunjungan kerja termasuk mengadakan pertemuan dengan Jokowi di Bali.
Pagi tadi, SBY juga menjadi pembicara kunci pada Sixth Global Forum of the United Nations Alliance of Civilizations (UNAOC) di Bali.
SBY beserta delegasi kembali ke Jakarta, dengan di lepas oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Pesawat khusus kepresidenan BBJ-2 yang membawa Presiden lepas landas dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat, (29/8/2014), pukul 15.15 Wita.
Dalam kepulangan ke Jakarta sore ini, SBY didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Chairul Tanjung, Mensesneg Sudi Silalahi, dan dan Mendikbud Mohammad Nuh.  [vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar