Sabtu, 19 Juli 2014

Prabowo Minta Rekapitulasi Diundur, Jokowi: Hehehe, Wong Sudah Selesai ...

Rekapitulasi nasional oleh KPU pada 22 Juli nanti diminta diundur oleh capres Prabowo Subianto. Calon presiden Joko Widodo pun menanggapi wacana tersebut dengan santai.
"Hehehe, wong sudah selesai, ditunda untuk apa itu?" ujar Jokowi dengan tawa khasnya usai menghadiri acara di Restoran Horata, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/7/2014).
Tim Prabowo-Hatta meminta penundaan tersebut karena menduga adanya indikasi kecurangan dalam Pilpres. Masih dengan santai dan tidak terpancing dengan isu tersebut, Jokowi mangatakan tak perlu ada yang ditunda lagi.
"Saya kira ndak perlu ditunda-tunda lagi, hehehe," kata Jokowi.
Saat ditanya bagaimana dengan tuntutan tim Prabowo-Hatta agar 5.821 TPS di DKI Jakarta dilakukan pemungutan suara ulang, Jokowi kembali tertawa. Ia pun memilih tak banyak berkomentar.
"Nggak tahu itu, saya nggak tahu," tutur Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu.
Jokowi menghadiri acara buka bersama dengan relawan di Restoran Horata. Pertemuan bersama relawan dengan Jokowi ini dilakukan tertutup. Hadir dalam acara ini Bim Bim Slank dan aktor Sys NS.
Meski tak diketahui apa isi pertemuan itu, seorang relawan membagikan selebaran di sekitar restoran usai acara. Menurutnya isi dalam selebaran tersebut merupakan hasil arahan Jokowi kepada para relawan dalam pertemuan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar