Sabtu, 19 Juli 2014

Ini Yang Disebut JK "Tiga Gol, Dua Gol Bunuh Diri"

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terpilih versi Quick Count Lembaga Survei yang kredibel, menilai pekan terakhir jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli lalu menjadi titik penentuan. Ia menyebutkan, saat itu pihaknya kedapatan banyak keunggulan (gol).
"Yang menentukan minggu terakhir. Itu ada tiga gol ada dua gol bunuh diri," ujar JK di Posko Jenggala, Jl Jenggala, Kebayotan Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014).
Menurutnya, gol pertama tercipta pada Konser Akbar Salam Dua Jari di Gelora Bung Karno, Senayan, pada 2 Juli 2014 lalu. Ia menerangkan konser itu sukses menarik perhatian para kaum muda. Gol kedua tercipta saat pihaknya gencar mengkampanyekan sembilan program kerjanya. Hal itu lalu disusul dengan gol saat debat pamungkas pada 5 Juli lalu.
JK menambahkan, keunggulan pihaknya rupanya juga dibantu dari kesalahan dari pihak Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Pertama dari sindiran Anggota tim Prabowo-Hatta, Fahri Hamzah yang menyebut Jokowi sinting melalui akun Twitternya. Satu gol bunuh diri didapat dari pertanyaan Hatta kepada JK soal penghargaan Kalpataru yang kurang pas terhadap apa yang sebenarnya dimaksud mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar