Selasa, 22 Juli 2014

Air Mata Mega untuk Jokowi


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merasa bahagia dan meneteskan air mata setelah capres Joko Widodo dan cawapres Jusuf Kalla hampir dipastikan memenangi Pilpres 2014 ini.
Megawati juga menyampaikan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, dan para relawan atas terselenggarannya pemilihan Presiden ini.
“Dengan rasa bahagia, saya sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan merasa bahwa apa yang telah berjalan selama ini telah dapat dilakukan dengan suatu perjalanan yang menurut saya pernah dinamika, tapi berjalan lancar,” kata Megawati usai buka puasa di Kebagusan, Jakarta, Selasa (22/7/2014).
Acara pernyataan pers tersebut dihadiri oleh cawapres Jusuf Kalla, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Partai Hanura Wiranto, Ketum PKPI Sutiyoso, dan beberapa elite PDI Perjuangan.
Megawati mengucapkan apresiasinya kepada KPU dan Bawaslu yang telah berupaya menjalankan proses rekapitulasi dengan tepat waktu. Megawati pun mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah ikut membantu Jokowi selama ini.
Dengan penuh rasa haru, Megawati pun secara resmi menyatakan Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden RI periode 2014-2019.
“Akhirnya saya ingin katakan apa yang pada waktu quick count maupun sekarang real count, maka saya ingin mengatakan kita partai pendukung dan pengusung telah berhasil memenangkan Bapak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla sebagai presiden dan wapres periode 2014-2019,” ucap Megawati sembari meneteskan air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar