Selasa, 22 Juli 2014

Mega Akan Sambut Presiden RI ke-7 di Kebagusan

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikabarkan menyaksikan rekapitulasi suara nasional KPU di Kebagusan, Jakarta Selatan. Presiden RI ke-5 itu juga akan menyambut kedatangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
"(Megawati) di Kebagusan, seluruh Fraksi PDIP juga diminta hadir," kata Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (22/7/2014).
Eva menuturkan Megawati akan menyambut kedatangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sambil berbuka puasa. "Jadi kita nanti buka bersama Pak Presiden (Jokowi), mereka (Jokowi-JK) direncanakan kesana kan mau buat pernyataan," tutur Eva.
Sementara dalam pesan yang diterima wartawan berisikan undangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berbuka puasa bersama.
Megawati mengundang senior partai; fungsionaris DPP PDIP; mantan fungsionaris DPP PDIP; anggota fraksi PDIP di DPR RI; fungsionaris DPD PDI Perjuangan DKI; ketua, sekretaris dan bendahara DPC se-DKI; Fraksi PDIP DPRD DKI; organisasi sayap partai. Acara digelar pukul 17.00 WIB, 22 Juli 2014 di kediaman Megawati di Kebagusan, Jakarta Selatan.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar