Minggu, 02 Maret 2014

Juru Kampanye Sekaligus Promosi, Jokowi 'Ngeles'

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi juru kampanye bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Jokowi, begitu dia disapa, mengatakan bahwa akan melakukan tugasnya hanya pada hari libur, yakni Sabtu dan Minggu.
Ketika disinggung soal apakah kampanye kelilingnya ini berkaitan dengan promosi dirinya, Jokowi menjawab, "Sudah bulan Maret, yah," kata Jokowi sambil tersenyum.
Menurut Jokowi, selama sebulan ini dirinya akan lebih banyak menghabiskan waktu di luar Jakarta tiap akhir pekan sebagai konsekuensi menjadi juru kampanye partai. Jokowi menuturkan bahwa jadwal sebagai juru kampanye disusun oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Agendanya tersebar dari wilayah Indonesia barat dan timur.
Secara administratif, Jokowi yang menggunakan hari Sabtu dan Minggu tidak berkewajiban untuk cuti. "Hanya tetap harus memberi tahu Kementerian Dalam Negeri," kata Jokowi, Minggu (2/3/2014).
Menurut Jokowi, kesalahan format pemberitahuan ini yang dikembalikan oleh Kementerian Dalam Negeri. "Jadi, kalau Sabtu-Minggu bukan cuti, tapi pemberitahuan kalau tidak ada di Jakarta," ujar Jokowi.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar