Sabtu, 11 Januari 2014

Rapat Seknas Jokowi Diikuti 8 Perwakilan Daerah

Rapat Kerja I Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, berlangsung tertutup. Rapat tersebut berlangsung sejak pukul 09.00, Sabtu 11 Januari 2014.
Ketua Presidium Seknas Jokowi Muhammad Yamin mengatakan, ada delapan perwakilan daerah yang menghadiri rapat ini. "Dari Papua, Jambi, Sulawesi Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, dan Palembang," ujar Yamin saat ditemui di Sekretariat Seknas Jokowi, Sabtu (11/1/2014).
Kedelapan perwakilan daerah ini, saat ini, sedang menyampaikan pandangan umumnya. Setelah itu, Seknas akan membahas pembagian komisi. Rencananya, kata Yamin, akan dibentuk tiga komisi yang masing-masing membidangi organisasi, program, dan rekomendasi.
Komisi organisasi merupakan departemen jaringan dan basis pendukung Jokowi yang akan mengurus seputar keanggotaan. Komisi program bakal mengurus seputar penggalangan dukungan atau relawan seluas-luasnya, memastikan Jokowi bisa lolos sebagai presiden 2014, serta sebagai departemen informasi untuk media.
Terakhir, komisi agenda Jokowi dan rekomendasi. Departemen ini mengoleksi isu-isu perihal persoalan bangsa dari lokal, nasional, dan internasional.
Rapat kali ini, dijadwalkan akan berlangsung hingga pukul 16.00. Selanjutnya, panitia berencana menggelar jumpa pers di Sekretariat pada pukul 16.00-17.00.


Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar